Kebahagiaan Selebriti Miliki Anak Kembar

Senin, 05 Januari 2015 - 14:02 WIB
Kebahagiaan Selebriti...
Kebahagiaan Selebriti Miliki Anak Kembar
A A A
AKTRIS Zoe Saldana akhirnya berbagi kabar bahagia perihal kelahiran putra kembarnya. Dalam sebuah rilis yang diterima E! News beberapa hari lalu, Zoe memang baru mengumumkan anak kembarnya setelah melahirkan pada akhir tahun lalu.

Anak kembar laki-laki identik dari hasil pernikahannya dengan Marco Perego ini diberi nama Cy Aridio dan Bowie Ezio Perego-Saldana. “Zoe dan Marco begitu berterima kasih kepada semua fans atas dukungan mereka yang luar biasa. Keluarganya juga menghargai rasa hormat dari privasi mereka selama menjalani proses kehamilan dan kelahiran. Terima kasih!” ungkap kerabat dekat Zoe.

Bintang film Avatar itu juga sudah membagikan kebahagiaannya melalui Instagram dengan memublikasikan beberapa di antaranya foto dengan gambar botol berwarna biru dan kuning serta boneka beruang. “Anak-anak kita, CY dan BOWIE akhirnya di sini. # Marcoperego dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas keinginan Anda yang indah dan atas kesabaran Anda,” tulisnya dalam judul foto tersebut.

Pada foto lain, dia mengunggah foto keluarga barunya saat tengah merayakan tahun baru, lengkap dengan beraneka makanan, piring dan anggur. “Happy New Year! Makan pertama kami # 2015- Caviar, Rosé Champagne, Pâté, roti, dan keju. Berharap Anda semua tahun baru yang sehat, bahagia, penuh kasih, dan sukses,” katanya.

“Semoga semua keinginan dan tujuan datang untuk hidup dan untuk semua #fans saya. Terima kasih untuk satu tahun lagi dukungan, cinta, dan kekuatan Anda membuat saya lebih baik dan menginspirasi saya sehari-hari untuk terus maju,” tambahnya. Masalah nama untuk bayi kembarnya, Zoe dan Marco mengikuti pesan-pesan dari orang tua mereka. Saat menjadi bintang tamu di talk show Ellen DeGeneres, Zoe yang waktu itu masih hamil sudah memutuskan untuk namanama bayi mereka.

“Suami saya sangat Italia dan saya sangat Latin sehingga setiap hari kami memiliki pesan dari orang tua kami. Oh itu harus Rocco, Giovanni, Luigi, Antonio, Ramon, Jose. Dan harus seperti, Oh my god , sangat seru, seru. Kami jenis hippie, kami ingin nama seperti Lavender,” candanya. Kebahagiaan Zoe ini juga pernah dialami beberapa selebritis Hollywood lain yang sangat gembira saat dianugerahi anak kembar.

Seperti Julia Roberts. Istri sinematografer Danny Moder ini dikaruniai anak kembar lakilaki dan perempuan yang lahir pada November 2004. Kedua anaknya diberi nama Phinnaeus Walter dan Hazel Patricia. Angelina Jolie tidak menutupi kegembiraannya ketika mendapatkan anak kembar.

Selama ini, Angelina memang menginginkan punya banyak anak. Buah hatinya dengan Brad Pitt ini diberi nama Knox Leon dan Vivienne Marcheline. Merek lahir pada Sabtu, 12 Juli 2008 melalui operasi caesar di rumah sakit di Nice, Prancis.

Si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline ini menjadi anak kelima dan keenam Angelina Jolie dan Brad Pitt, termasuk tiga anak adopsi, Maddox, 6; Pax, 4; dan Zahara, 3; dan seorang putri biologis, Shiloh, yang lahir 2 Mei 2008. Penyanyi energik Jennifer Lopez juga memiliki anak kembar Max dan Emme yang lahir Februari 2008 hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Marc Anthony.

Nama anak kembar mereka diambil dari inisial keduanya. Kelahiran anak kembar ini membuat J-Lo, sapaan akrab Jennifer Lopez, begitu bahagia. Demikian dengan penyanyi Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon. Mereka menerima hadiah indah anak kembar pada ulang tahun pernikahan yang ketiga, 30 April 2011.

Dua bayi lucu itu diberi nama Monroe dan Maroko Scott. Awalnya, sang diva sempat menutup-nutupi perihal kehamilan anak kembarnya itu. Namun, pelantun tembang Hero ini kemudian membocorkan rahasia kepada Presiden dan Ibu Obama di konser Natal.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)